Gudang Logistik Kecamatan Gambut Dibuka Persiapan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi

Gambut, InfoPublik - Setelah menerima kotak suara terakhir masuk gudang logistik Kecamatan Gambut pada Kamis,(15/2/2024) pukul 20.20 wita lalu.

Hari ini gudang dibuka secara simbolis oleh Andre dari Polsek Gambut, Sertu Ahmad dari Danramil 1006-08 Gambut dan Ahyuddin Syarif dari PPK Gambut, Senin (19/2/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan yang selanjutnya diangkut secara bertahap untuk pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Aula Kecamatan Gambut.

Camat Gambut Ahmad Fauzan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua yang terlibat guna pengamanan surat suara selama ini di gudang logistik Kecamatan Gambut.

Turut hadir dan menyaksikan pembukaan gudang logistik Ketua Panwaslu Kecamatan Gambut H. Fahmi Ridlani dan anggota dan dari unsur kepolisian/ TNI yang bertugas pengamanan gudang logistik.

Menurut Andre TNI/ Polri menjamin keamanan dan gangguan dari orang yang tidak bertanggungjawab.  (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar