Pra Musrenbang Kecamatan Paramasan 44 Usulan Menjadi Prioritas

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka penyusunan skala prioritas usulan desa, kecamatan Paramasan melaksanakan Rapat Pra Musrenbang Tahun 2024, di Rumah Dinas Camat, Kamis (25/1/2024).

Dalam Kegiatan kali ini terdapat 44 usulan kegiatan prioritas dari 4 Desa di kecamatan Paramasan dan selanjutnya akan dijadikan bahan untuk acara Musrenbang Kecamatan Paramasan pada 7 Februari 2024 mendatang yang mayoritas menjadi prioritasnya adalah infrastruktur dan jembatan.

Sekcam Paramasan Basuki Wibowo juga meminta agar dimasukkan usulan terkait pengadaan Pasar Murah, Pelatihan Penanganan Bahaya Kebakaran, Pelatihan Menjahit, Jaringan Internet Desa serta Pelatihan Komputer.

"Usulan yang telah menjadi skala prioritas, agar dapat dilengkapi dokumen pendukungnya untuk bisa dijadikan argumentasi pada saat Musrenbang mendatang dan untuk mempermudah dalam penginputan mendatang," ujarnya.

Wibowo juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada peserta dan memberi support bahwa walaupun usulan sudah beberapa kali mengajukan tetapi belum terkabulkan kita tetap harus selalu semangat  pada acara Musrenbang Kecamatan Paramasan mendatang usulan ini akan disampaikan.

"Mari kita bersama-sama berhadir untuk memberikan aspirasi Desa masing-masing," ajaknya.

Ketua Tim Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan Hadi Rahman menyampaikan, kami akan berusaha mengawal semua usulan yang disampaikan sebaik mungkin.

Turut berhadir dalam acara tersebut Tim dari Ombudsman RI perwakilan Kalimantan Selatan sebanyak 6 orang yang secara kebetulan ada kunjungan ke Kecamatan Paramasan.

Hadir juga Kepala Seksi, Pendamping Desa, Anggota Forkopimcam Paramasan, Kepala Puskesmas Paramasan drg.Muhsinah, Kepala UPT Kecamatan Mataraman, Pambakal se Kecamatan Paramasan, Sekretaris Desa Kecamatan Paramasan, BPD se Kecamatan Paramasan. (Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar