Kunjungi Koramil Aluh Aluh, Dandim Ajak Prajurit Jaga Keharmonisan Keluarga dan Netralitas TNI

Martapura, InfoPublik - Komandan Kodim 1006/Banjar Letkol Zulkifer Sembiring melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Persit Cabang XXIX Dim 1006/Banjar Ny. Alin Zulkifer.S beserta rombongan ke Koramil -11/Aluh - Aluh, Jumat (12/1/2024).

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Koramil -11/Aluh Aluh Dandim bersama Ketua Persit disambut langsung oleh Danramil Kapten Cku Agus Prayitno jajaran Forkopimcam dan Prajurit.



Dandim Letkol Zulkifer Sembiring mengatakan dalam pelaksanaan tugas yang saat ini kita dihadapi kadang musim panas/hujan, anggota Babinsa Kodim 1006/Banjar di harapkan dalam kegiatan di lapangan jaga kesehatan, keamanan dan berhati hati dalam berkendaraan saat monitor wilayah.

"Ibu Persit jangan lupa diperhatikan bapaknya saat berangkat berdinas, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dengan Suami dan dukung dengan doa dalam Pelaksanaan tugas," ajak Dandim.

Selain itu Dandim juga berharap yang terpenting jaga keharmonisan keluarga karena keluarga merupakan bagian harapan dalam mendukung tugas suami

Dandim juga mengingatkan agar berhati - hati  dan bijak saat menggunakan medsos karna saat ini adalah tahun politik tidak perlu berkomentar tentang politik sehingga dapat merugikan diri sendiri.



"Sekali lagi saya berharap kepada seluruh prajurit jaga nama naik satuan Netralitas kita sebagai seorang TNI harus betul-betul dijaga karena itu harga mati,"  tutup Dandim. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar