Silaturahmi Warga Nahdiyyin (NU) Kecamatan Mataraman

Mataraman, InfoPublik - Camat Mataraman Heryanto hadiri Silaturahmi Warga Nahdiyyin (NU) Kecamatan Mataraman Sekaligus Rapat Kerja MWC/Ranting NU Kecamatan Mataraman di Aula Kecamatan Mataraman, Senin (25/12/2023).

 

Heryanto mengucapkan banyak terima kasih dan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menanamkan ikatan silaturahmi yang erat dan menjadi momentum untuk menyatukan langkah seluruh warga Nahdiyyin.



" Saya berharap kegiatan-kegiatan pertemuan dan silaturahmi seperti ini akan terus diselenggarakan sehingga ini dapat menopang rasa kebersamaan dan persatuan guna memberikan kemudahan memecahkan suatu permasalahan di lingkungan masyarakat,” ujarnya.

 

Hery juga memberikan dukungan dan kontribusinya dalam membangun SDM dari usia dini hingga dewasa baik pada pendidikan tingkat kelas bermain/playgroup, Taman Kanak-Kanak, Taman Pendidikan Al-Qur'an hingga Majelis Ta'lim FKUB.



"Untuk diketahui dalam rapat kerja MWC/Ranting NU Kecamatan Mataraman terdapat beberapa program kerja yaitu kegiatan jalan santai dan pembelian mobil,” tambahnya.

 

Acara ini juga dihadiri Alim Ulama dan Tokoh Agama se Kecamatan Mataraman, Pengurus Cabang NU Kabupaten Banjar Ustadz Muhammad Hr, Rais Syuriyah Guru Hamsyaini, Ketua Tanfidziyah Guru Syamsudin, Seluruh Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Mataraman, Seluruh Pengurus Ranting NU Desa Mataraman, Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul Mataraman, Pambakal se Kecamatan Mataraman, GP Ansor dan Banser serta seluruh Tamu Undangan. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar