Hari Juang ke-78 TNI -AD, Dandim Banjar Anjangsana ke Veteran Kemerdekaan

Martapura, InfoPublik - Komandan Kodim (Dandim) 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring melaksanakan Silaturahmi Anjangsana kepada Veteran dan Warakawuri dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023, Rabu (13/12/2023).

Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan dalam peringatan ini banyak kegiatan yang dilaksanakan, seperti Karya Bakti Pembersihan tempat umum pasar, selokan bahkan penanaman pohon juga Donor Darah dan hari ini serentak di Koramil Kodim Banjar melaksanakan anjangsana kepada keluarga Veteran.



"Ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 15 Desember mendatang," kata Dandim.

Dikatakannya, kegiatan anjangsana seperti ini selain untuk dapat bertemu secara langsung dengan saudara-saudara kita juga untuk memberikan dukungan moril sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat.

"Kiranya rasa kebersamaan yang telah terbentuk di antara kita dapat semakin ditingkatkan, karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun Insya Allah akan dapat diatasi," tuturnya.



Jumadi Serka (Pur) Veteran Kemerdekan menyatakan terharu atas perhatian yang di berikan jajaran Kodim 1006/Banjar

“Kami mengucapkan selamat hari juang Kartika ke-78 tahun 2023. Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya kepada kami. Semoga TNI AD semakin jaya, profesional, solid dan dicintai rakyat," tutupnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar