Kodim Banjar Raih Juara III Lomba Karya Jurnalistik di Jakarta

Jakarta, InfoPublik - Kodim 1006/Banjar berhasil meraih juara III pada lomba Karya Jurnalistik kategori Wartawan Media Elektronik dalam program Satgas TMMD ke-118 Tahun 2023.

Penghargaan itu diterima langsung Syamsul Alam Wartawan Kompas TV didampingi Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, di Aula Nasution, Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabesad), Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengucapkan rasa syukur atas pencapaian tersebut.



"Alhamdulillah, penantian yang ditunggu selama ini penuh dengan harapan pada akhirnya dapat diraih satuan Kodim 1006/Banjar pada kategori Wartawan," ungkapnya.

Dikatakannya lebih dalam, ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi semua rekan-rekan yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak. 

"Saya pribadi dan seluruh Satuan mengucapkan terima kasih serta rasa bangga kepada semua rekan,” ucapnya.

Dandim juga menekankan harapan tersebut tidak didapatkan secara mudah, melainkan melalui kerja keras dan kekompakan anggota satgas dan tim di lapangan 

"Lomba Karya Jurnalistik Kategori Media Elektronik adalah menjadi ajang untuk mengeksplorasi kreativitas dan kesungguhan jurnalistik di tengah-tengah kegiatan TMMD," ujarnya. 



Sementara itu Syamsul Alam Wartawan Media Elektronik Kompas TV menuturkan bahwa tantangan yang dijalani dari tim kami sungguh melelahkan dan banyaknya kendala menyebabkan kami harus bekerja keras. Namun berkat kesungguhan dan dukungan semua pihak membuat tim kami berhasil tampil dengan  karya terbaik. 

"Kami bersyukur apa yang selama ini diharapkan Kodim 1006/Banjar dapat terwujud dengan nyata. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi Kodim 1006/Banjar  dan prajurit untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," pungkasnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar