Masjid Al Khairat Desa Simpang Tiga Dapatkan Bantuan Safari Ramadan Pemkab Banjar

Mataraman, InfoPublik - Pambakal Desa Simpang Tiga, Ikromi didampingi aparatur desa, pada hari ini menyerahkan bantuan safari ramadhan berupa uang tunai sebesar Rp 50.000.000 kepada Masjid Al Khairat Desa Simpang Tiga, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Sabtu (18/11/2023).

 

Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar, sebagai bagian dari upaya mendukung keberlangsungan dan pengembangan sarana keagamaan di tingkat desa.

 

Ikromi menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima. Ini adalah bentuk dukungan nyata dari Pemerintah Kabupaten Banjar untuk memastikan fasilitas keagamaan di desa kita tetap terjaga dan berkembang.

 

“Bantuan ini diharapkan akan membantu Masjid Al Khairat dalam melakukan perbaikan, pemeliharaan, dan pengembangan infrastruktur,” harapnya.

 

Ikromi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memanfaatkan fasilitas keagamaan ini dengan sebaik-baiknya.

 

Kepala Masjid Al Khairat, Ahmad Khatib Syarbini, menyambut baik bantuan ini dan menyampaikan terima kasih atas perhatian Pambakal dan dukungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

 

“Bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan pemeliharaan dan perbaikan fasilitas bagi masjid ini,” ujarnya.

 

Menurutnya bantuan ini menjadi dorongan positif bagi masyarakat Desa Simpang Tiga, yang merasakan dampak langsung dari kebijakan pemerintah untuk mendukung tempat ibadah di tingkat desa.

 

“Semangat gotong royong dan kebersamaan pun semakin terjalin dalam upaya menjaga dan memperbaiki fasilitas keagamaan yang menjadi pusat aktivitas masyarakat setempat,” tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar