Diharap Terus Bersinergi, APDESI Kecamatan Mataraman Gelar Rapat Koordinasi

Mataraman, InfoPublik - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Mataraman menggelar  Rapat Koordinasi Kecamatan Mataraman untuk bulan Oktober yang bertempat di Kantor Desa Gunung Ulin, Selasa (31/10/2023).

Dalam rapat ini dibahas berbagai topik yang meliputi pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan, kamtibmas dan aspek sosial lainnya.

Camat Mataraman yang diwakili Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desi Eliza mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap bulan dengan maksud menjalin silaturahmi dan merupakan wadah bagi semua pihak untuk menyampaikan gagasan, masukan dan saran juga membahas berbagai isu yang ada di wilayah Kecamatan Mataraman beserta solusinya.

"Semoga segala permasalahan yang ada dapat terselesaikan," harapnya.

Diakhir acara, Desi Eliza menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara semua pihak terkait dalam upaya memajukan Kecamatan Mataraman.

Hadir juga Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Rahmatullah, Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul Mataraman, Pambakal se Kecamatan Mataraman, Kepala UPT se Kecamatan Mataraman dan Seluruh Kepala Instansi Vertikal di tingkat Kecamatan Mataraman. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar