Pembukaan PORSADIN ke-V Kabupaten Banjar 2023

Mataraman, InfoPublik - Dewan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPC-FKDT) Kabupaten Banjar kembali melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) yang ke V di Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang bertempat di MDT Al-Muttaqin Desa Alimukin Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar yang diikuti oleh Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) dari 20 Kecamatan, Sabtu (21/10/2023).

Camat Mataraman Heryanto turut hadir dalam acara Pembukaan PORSADIN yang ke-V di Kabupaten Banjar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tersebut.

Acara ini adalah Even terbesar Madrasah Diniyah Takmiliyah dalam rangka menumbuh kembangkan, mempromosikan dan menjalin silaturahmi seluruh insan Diniyah dengan seluruh lapisan masyarakat.

Kegiatan ini mencakup berbagai lomba seperti Tahfidz Jus Amma, Murrotal Wal Imla, Musabaqah Qiraatul Kutub, Musabaqah Tilawah Qur'an Puisi Islami, Cerdas Cermat, Pidato Bahasa Arab  dan Cabang Olahraga seperti Badminton, Tenis Meja dan Catur. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar