Optimis Tepat Waktu, Satgas TMMD Kejar Target Selesaikan Sasaran Fisik

Martapura, InfoPublik  - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 1006/Banjar, di Desa Kalaan Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar, Selasa (10/10/2023) sejumlah anggota Satgas TMMD terus kerja keras untuk kejar target menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan.

Salah satu sasaran fisik perehaban rumah tak layak huni  dan pengerjaan teras Masjid. Beberapa anggota Satgas tampak terus melakukan berbagai pekerjaan, di antaranya pemasangan atap, cor lantai, rangka dinding dan juga persiapan keramik teras masjid. 

”Dalam merehab rumah dan Masjid supaya efektif dilakukan pembagian tugas, dan kebetulan saya kebagian tugas untuk pasang seng dan cor lantai  yang sudah kering,” ungkap Serda Suroto, salah satu anggota Satgas TMMD.



Menurut Suroto semua sudah dibagi tugas, ada yang membuat adukan, melayani tukang, mengusung kayu untuk rangka, dan tugas lainnya, tujuannya agar semua pekerjaan dapat berjalan demi cepat terselesaikannya pengerjaan sasaran fisik TMMD.

Terpisah Pasiterdim Banjar optimis bahwa semua target sasaran fisik akan selesai tepat waktu. Dari  presentasi perolehan hasil pengerjaan oleh anggota satgas yang sudah di kerjakan.

"Maka disisa waktu yang ada saat ini sampai dengan penutupan TMMD, kami yakin baik pengecoran jalan maupun rehab RTLH rampung sesuai target," pungkasnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar