Pemdes Mataraman Gelar Musrenbang

Mataraman, InfoPublik - Pemerintah Desa Mataraman menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) desa, Senin (25/9/2023).

 

Hadir pada kegiatan ini Kasi Pemberdayaan Pemerintah Syafriansyah dan Kasi Pemerintah Agus Susanto beserta Staf Yahya Muhammad Yunus. Serta Kapolsek Mataraman, Danramil Astambul-Mataraman, Pendamping Desa, Aparat Desa Mataraman, BPD Mataraman, Keterwakilan Lembaga, Tokoh Masyarakat Desa mataraman.

 

Acara ini bertujuan untuk Pembahasan dan Penetapan RKP Desa 2024 serta Data Usulan (DU) RKP Tahun 2025, hasilnya nanti akan dibahas dalam Musrenbang tingkat Kecamatan untuk Tahun 2024.

 

Kasi Pemberdayaan Pemerintah Syafriansyah menegaskan bahwa tahapan ini adalah tahapan penting yang harus dilalui oleh Pemerintah Desa.

 

“Saya harapkan sinergitas dari elemen Masyarakat dan Lembaga Desa dengan Pemerintah Desa karena dengan sinergitas akan menumbuhkan rasa memiliki terhadap Desa dan tentunya akan tumbuh harmonisasi yang menjadikan modal kuat dalam menata Pemerintahan Desa sesuai dengan visi misi Kabupaten Banjar,” pungkasnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar