Satgas TMMD Bersama Warga Siang Malam Kerjakan Teras Masjid di Desa Kalaan

Martapura, InfoPublik -  Sasaran tambahan Fisik pada program TMMD Ke-118 Kodim 1006/Banjar renovasi teras Masjid Darul Muttaqin desa Kalaan Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar kini dimulai pengerjaanya, Sabtu (23/9/2023).

Gotong Royong prajurit TNI bersama warga membuat teras masjid dikerjakan agar bisa digunakan oleh jamaah.

Paserdim Kapten Arh Rusman saat di lokasi TMMD mengatakan pembuatan teras halaman masjid juga prioritas pengerjaannya.



"Menurut keterangan Pengurus Masjid Darul Muttaqin Syafarudin teras masjid sudah lama mau dibuat karena bahan material belum cukup ada meminta kepada pak Dandim 1006/Banjar melalui TMMD dimohon kesediaan bantuannya untuk membuatkan halaman teras masjid," ujar Pasiter.

Dikatakannya, memang Masjid Darul Muttaqin merupakan sasaran dari pengerjaan dalam pembuatan halaman teras masjid dan satu-satunya tempat ibadah di Desa Kalaan  yang fungsinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Halaman dicor dan akan dipasang keramik dan saat ini anggota Satgas dibantu warga mempersiapkan material bahkan tadi malam sampai lembur. Semoga hadirnya TNI di wilayah desa Kalaan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, khusunya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan,” tuturnya.

Pengurus Masjid Darul Muttaqin Syafarudin 
mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 1006/Banjar yang telah merenovasi halaman  masjid.



“Alhamdulillah, Masjid Darul Muttaqin kini mempunyai halaman teras dan InsyAllah sangat bermanfaat bagi jemaah. Semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar