DKISP Berikan Penghargaan Tiga Instansi Teraktif Pemberitaan Brigade Manis

Martapura, InfoPublik - Dedikasi atas pemberitaan informasi kegiatan Instansi di Kabupaten Banjar lewat Brigade Informasi Daerah, diberikan Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) dengan penghargaan Kontributor Berita Teraktif tahun 2022 kepada tiga Instansi Pemerintahan Daerah.

Adapun tiga instansi penerima penghargaan Peringkat I kecamatan Gambut, peringkat II Dinas Sosial P3AP2KB dan peringkat III Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri didampingi Kepala DKISP Banjar HM Aidil Basith kepada Camat Gambut Ahmad Fauzan di panggung utama Banjar Expo RTH Alun Alun Ratu Zalecha Martapura, Sabtu (23/9/2023).



Aidil Basith menyampaikan selamat kepada para operator Brigade Manis yang sudah memberikan informasi sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan instansinya.

"Di zaman serba digital ini berbagai informasi cepat menyebar, maka dari itu kita menyediakan portal berita informasi bagi SKPD, Kecamatan dan instansi vertikal lainnya," ujar Basith.

Selain itu, Basith juga mengajak instansi lainnya agar lebih aktif lagi memberikan informasi kegiatan masing-masing Dinas dan Kecamatan, karena ini menjadi acuan bukti bahwa instansi itu bekerja dengan kegiatannya baik itu pelayanan publik serta pembangunan.

"Kami akan terus mengapresiasi instansi yang aktif dengan pemberian pelatihan jurnalistik dan  penghargaan setiap tahunnya," ungkapnya.



Sementara itu operator Brigade Manis kecamatan Gambut Hairuddin mengucapkan terima kasih kepada DKISP yang sudah memberikan penghargaan kepada kecamatan Gambut.

"Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan informasi kegiatan seputar kecamatan Gambut," tutupnya.



Selain Hairuddin operator lainnya juga menerima  penghargaan yang diserahkan Kepala DKISP Aidil Basith di stand Kominfo Banjar kepada Alfin dari Dinsos P3AP2KB serta perwakilan dari DKUMPP. (Media Center Banjar/Paris/Agusoke/Man)


Komentar