Habib Hanif Bawa Pesan Perdamaian dan Cinta Nabi Muhammad di Desa Takuti

Mataraman, InfoPublik - Desa Takuti kecamatan Mataraman melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Anwarul Muhajirin, Jumat (22/9/2023).


Suasana keagamaan dan khidmat begitu kental terasa. Acara ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Habib Hanif Al Athos dari Jakarta, serta Habib Idrus bin Abdullah Al-Idrus dan Habib Syekh bin Abdullah Al-Idrus dari Martapura.



Habib Hanif Al Athos membawa pesan perdamaian, persatuan, dan cinta kepada Nabi Muhammad SAW kepada seluruh jamaah yang hadir.


Kehadiran beliau memberikan makna mendalam pada peringatan ini. Tidak hanya tokoh agama, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat setempat, termasuk Pambakal Desa Takuti Bayu Sabdo Pamungkas, serta Camat Mataraman Heryanto.


Kebersamaan mereka dalam peringatan ini menciptakan atmosfer yang penuh dengan semangat keagamaan dan persaudaraan.



Peringatan maulid Nabi di Desa Takuti ini menunjukkan betapa pentingnya nilai-nilai agama dan persatuan dalam kehidupan masyarakat setempat. Semoga semangat keagamaan dan persatuan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua warga. (IP Kab. Banjar/Brigade Mataraman)


Komentar