Meriahkan TMMD, Kejuaraan Sepakbola Piala Bupati Banjar Digelar di Desa Kalaan

Aranio, InfoPublik  - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Banjar  bermain sepakbola bersama di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Desa Kalaan Kecamatan Aranio, Kamis (21/9/2023).

Kapten Tim Satgas TMMD langsung dipimpin Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersama Kajari sedangkan PS.Manis Kapten Kesebelasan dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur.



Tim Kesebelasan TMMD di posisi striker Dandim Banjar sedangkan Gelandang Kajari Banjar. Juga Ps Manis striker Bupati Banjar dan diisi para pemain muda berbakat.

Pertandingan persahabatan berlangsung 2 X 35 menit yang dipimpin oleh Wahyudi selaku wasit dan dihadiri ratusan penonton dengan skor akhir 4 - 0 dimenangkan PS Manis.

Dan pertandingan persahabatan Kedua juga dilaksanakan antara PS Manis Vs PS Desa Kalaan berlangsung waktu sama dimenangkan PS Manis dengan skor 2 - 1.

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan kegiatan ini di maknai dengan rasa kebersamaan bukan mencari siapa yang menang dan siapa yg kalah, pelaksanaan ini tentu bagian dari TMMD Yang ke 118 yaitu sinergitas antara Pemkab Banjar dengan TNI khususnya Kodim 1006/Banjar.



"Dengan adanya TMMD ini, tentu ini semangat bagi kita untuk pembanguan Kabupaten Banjar ke depan bisa lebih maju lagi," harapnya.

Ditambahkan Saidi kegiatan pertandingan sepak bola diikuti oleh 12 Club terdiri dari 9 Desa yang ada di kecamatan Aranio, semoga ini menjadi hiburan untuk masyarakat yang ada di Aranio.

Sementara itu Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring menuturkan kegiatan TMMD juga diisi dengan adanya Pertandingan sepak bola Piala Bupati Banjar Cup.



Dikatakan Dandim olahraga bersama ini dalam rangka turut mensukseskan program TMMD  meningkatkan silaturahmi serta kegiatan ini juga sebagai sarana menghibur masyarakat

“Kegiatan ini dalam rangka program TMMD di bidang olahraga bersama Forkopimda di lokasi TMMD, saya juga berterimakasih kepada pimpinan daerah Kabupaten Banjar terasa sekali kebersamaan," tutup Dandim. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar