Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Desa Tambak Padi

Martapura, InfoPublik - Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bersama Koramil 1006-11/Aluh-Aluh dan Forkopimcam menyerahkan bantuan korban musibah kebakaran, di desa Tambak Padi, kecamatan Beruntung Baru, Jumat (1/9/2023).

Bantuan diserahkan Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial  (Linjamsos) H Rahmadiansyah didampingi Danramil Aluh Aluh Kapten Cku Agus Priyanto diterima langsung korban Panji Muslim.



Rahmadiansyah menuturkan bantuan pemerintah yang kami berikan semoga dapat membantu meringankan beban korban dan tetap sabar menjalani ujian.

"Bantuan tidak hanya sembako dan pakaian layak pakai juga diberikan diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi warga yang terdampak kebakaran," ungkapnya.

Sementara itu Danramil Aluh - Aluh Kapten Cku Agus P menyampaikan selain bantuan materiil, solidaritas dan dukungan dari Forkopimcam 
dan berbagai pihak lainnya juga memiliki peran penting dalam membantu pemulihan masyarakat setempat.

Dikatakannya, bahwa ini adalah upaya pemerintah membantu meringankan beban mereka,  memberikan bantuan berupa makanan siap saji, perlengkapan dapur, dan perlengkapan dasar lainnya.



"Kehadiran kami di sini adalah bentuk komitmen TNI AD untuk selalu mendukung masyarakat dalam berbagai situasi, termasuk saat mereka menghadapi musibah seperti ini,” pungkasnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar