Sertijab Perwira Staf dan Jabatan Danramil Dipimpin Dandim Banjar

Martapura, InfoPublik - Upacara Laporan Korps Sertijab Danramil, Perwira Staf dipimpin langsung Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, di Makodim Banjar, Selasa (15/8/2023)

"Ini adalah amanah yang telah mendapatkan kepercayaan mengemban tugas yang baru. Untuk Personel Perwira alih tugas," ujar Dandim.



Hal yang biasa di lingkup TNI AD. Semoga tetap Konsisten dalam jabatan yang baru dengan kita niatkan dengan tulus dan ikhlas bahwa keputusan Atasan adalah keputusan yang terbaik

Kemudian Letkol Kav Zulkifer Sembiring meminta para Danramil segera laksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru guna meningkatkan kinerja dengan baik.

Dikatakannya, Jalin Komunikasi dan Kerja sama dengan Mitra Kerja kenali wilayah masing - masing serta laksanakan penggalangan terhadap para toga, tomasy dan todat  guna mendukung keberhasilan tugas pokok.

"Saya ucapkan pula selamat datang kepada Perwira baru yang menempati jabatan baru sebagai  Danramil dan Pasiter, Kapten Inf Boni Chandra Gunawan dan Kapten Arh Rusman Istanto di Makodim Banjar. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas jabatan barunya bagi Perwira," ungkap Dandim.



Dalam laporan korps serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf disaksikan oleh Dandim 1006/Banjar. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar