Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Gang Mujahidin

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar Melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan Korban Bencana Sosial Kebakaran di Gg Mujahidin Kelurahan Keraton Kecamatan Martapura, Senin (7/8/2023).

Bencana Sosial Kebakaran mengakibatkan 2 (Dua) buah rumah An. Ibu Arbiah Dan Ibu Siti Rahmah dengan kondisi 1 (Buah) Rumah Rusak Berat dan 1 (Buah) Rumah Rusak Sedang di Kelurahan Keraton Gg Mujahidin, pada Sabtu (6/8/2023).

Bantuan yang diserahkan oleh kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar yang diwakilkan oleh PLH Kabid Rehsos Linjamsos H. Rahmadiasnyah beserta Tim didampingi oleh Pembakal, aparat serta Kepala Lingkungan Desa Setempat.

Bantuan yang diserahkan berupa barang bantuan APBD TK.II Kab. Banjar Berupa 2 Paket Sembako dan Barang dari Kementrian Sosial RI berupa, Makanan Siap Saji dan Makanan Anak.

"Bantuan ini dari Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Sosial Prov Kalsel, Mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga," tutup Rahmadiansyah. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsosp3ap2kb)


Komentar