Jelang Peringatan 17 Agustus, Kecamatan Paramasan Gelar Rapat Koordinasi

Paramasan, InfoPublik - Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, kecamatan Paramasan menggelar Rapat Koordinasi bersama instansi terkait, di aula kecamatan, Kamis (3/8/2023).

Hadir pada acara tersebut Camat Paramasan Muhammad Farid beserta aparatnya, Babinkamtibmas Bripka Fauzi, Babinsa wardiona, dari Puskesmas dr.MR.Ridhani.

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan hari ini adalah untuk menyinkronkan apa yang akan dilaksanakan sehingga pada saat pelaksanaannya tidak ada kendala lagi atau dapat sedikit meminimalisir kesalahan dan kekurangan.

Perwakilan Puskesmas dr. M.R. Ridhani menyampaikan petugas Paskibraka termasuk pengembangan perilaku terhadap anggotanya terkait kedisiplinan baik untuk pribadi maupun dalam suatu organisasi.



"Diberikan reward terhadap petugas Paskibraka untuk memberikan motivasi, semangat dan minat untuk pelajar yang lain. selain itu Puskesmas Paramasan akan ikut menjaga kesehatan seluruh peserta upacara dan  sewaktu latihan dan pada saat pelaksanaan apel peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus 2023," imbuhnya.

Babinkamtibmas Bripka Fauji yang sekaligus juga sebagai pelatih Paskibraka menyampaikan untuk para peserta upacara diharapkan wajib pakai sepatu, Peci, dasi, rapi dan disiplin.

Selanjutnya disampaikan, untuk latihan Paskibraka kami tidak asal pilih, kita adakan seleksi dulu terhadap pelajar SMA setempat terkait pisik dan kesehatannya. (Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar