Persiapan MTQ XLVI Banjar di Kecamatan Gambut Sudah 90 Persen

Gambut, InfoPublik - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke XLVI Tingkat Kabupaten Banjar yang akan dilaksanakan di Kecamatan Gambut khususnya untuk tempat lomba (panggung utama) pemondokan dan konsumsi sudah 90% kesiapannya. 



Hal ini diungkapkan Plt Sekretaris Camat Gambut Syahrani terkait langkah kesiapan panitia ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (2/8/2023) siang. 

Menurutnya ada beberapa hal tetap masih dikoordinasikan ke beberapa pihak, dalam hal ini unsur Forkopimcam terus bahu membahu bekerjasama demi suksesnya ajang musabaqah tingkat Kabupaten Banjar tersebut. 

"Hari ini kami melaksanakan gladi dan juga melakukan evaluasi karena pada dasarnya akan memberikan yang terbaik, untuk kegiatan Pawai Ta'aruf akan dilaksanakan Jumat 4 Agustus 2023 sore dan pembukaan dilaksanakan tersendiri nantinya," ungkap Syahrani. 



Terkait kantong parkir pihak panitia telah menentukan titik parkir VIP kemudian jika dikemudian hari misal tidak mencukupi untuk parkir umum pihaknya mempunyai skenario titik parkir lainnya. (Media Center Banjar/Pepen/Man)


Komentar