Mesin Mendadak Mati, Mobil SUV Masuk Jurang di Sungai Pinang

Martapura, InfoPublik - Sebuah mobil SUV Terios putih terjun ke jurang hingga bagian depan ringsek, di Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Senin (24/7/2023).

Akibatnya kondisi mobil bagian depan ringsek setelah terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga setempat. 



Menurut informasi, peristiwa itu bermula ketika mobil putih yang dikemudikan Amat Lesong sendirian mau pulang ke rumah. Kemudian di lokasi saat menanjak tiba-tiba mesin mati dan rem blong hingga langsung terjun ke jurang sedalam sekitar 5 meter.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghampiri dan meminta tolong melalui grup whatsapp. Beruntung korban selamat, hanya mengalami luka lecet. Sedangkan kondisi mobil ringsek di bagian depan.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar berkoordinasi bersama Rantis dan EBR menuju ke lokasi, sesampai di lokasi excavator sudah membantu membuat jalan. 



"Tidak ada korban jiwa, hanya luka lecet dan syok. Amat sudah diamankan keluarga untuk diperiksa ke puskesmas terdekat," jelas Gusti Yudhi. (IP.Kab.Banjar/Brigade/DPKP/REGU1) 


Komentar