Kuatkan Sinergi Ketahanan Pangan di Kalsel, Distan Banjar Ikuti Rakor di Kotabaru

Kotabaru, InfoPublik - Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Banjar mengikuti kegiatan rutin bulanan Rapat Koordinasi dengan kab/kota lingkup Pertanian dan Ketahanan Pangan se-Kalimantan Selatan, di Kabupaten Kotabaru, Jumat (21/7/2023).

Kegiatan Rakor ini juga dihadiri Sekda Kotabaru H. Said Assegaf, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Prov. Kalsel Syamsir Rahman, Plt. Kepala Dinas Pertanian Nurul Chatimah dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan se Kalsel.

Said Assegaf saat membuka rakor menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk koordinasi, evaluasi dan konsultasi bersama pemangku kepentingan terkait pengembangan sektor pertanian dan ketahanan pangan di Kalimantan Selatan.

Kepala DPKP Kalsel Syamsir Rahman mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk terus berinovasi dan berkoordinasi yang kuat dalam membangun sinergi untuk mewujudkan ketahanan pangan dan pembangunan pertanian yang tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran.

Sementara itu, di penghujung kegiatan Plt. Kepala Distan Banjar Nurul Chatimah menandatangani kesepakatan target tanam yang disaksikan oleh Kepala DPKP Kalsel dilanjutkan dengan foto bersama. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan Syaripuddin)


Komentar