Sukseskan Peresmian Pasar Hewan, Distan Banjar Gotong Royong Bersama

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan peresmian Pasar Hewan, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar melakukan gotong royong di desa Padang Panjang, kecamatan Karang Intan, Jumat (7/7/2023).

Peresmian tersebut direncanakan Senin (10/7/2023) Pasar Hewan ini merupakan suatu lokasi tertentu yang disediakan dan ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kab. Banjar sebagai tempat jual beli ternak sapi maupun kambing.

Dengan harapan memudahkan jual beli hebat ternak masyarakat dan meningkatkan perekonomian Kabupaten Banjar dan sekitarnya. Tujuan kegiatan hari ini untuk bekerja bersama untuk mencapai suatu hasil yang diinginkan melalui gotong royong dan silaturahmi antar karyawan karena beda tempat lokasi kerjanya.

Kegiatan dihadiri semua karyawan dan karyawati dari Plt Kepala Distan Nurul Chatimah sampai staff honorer dan PPL Karang Intan. Kegiatan nanti rencananya akan diresmikan langsung oleh Bupati Banjar dan dihadiri seluruh Kepala SKPD. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan Syaripuddin) 


Komentar