Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Kebakaran di Desa Kayu Bawang

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan bagi korban bencana alam kebakaran di Kelurahan Gambut Kecamatan Gambut.

 

Bencana sosial kebakaran menghanguskan 1 (satu) buah rumah atas nama Ahmad Sulaiman dengan kondisi rusak berat di desa Kayu Bawang, Kelurahan Gambut, Rabu (14/6/2023). 

 

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta tim didampingi oleh bapak Syahrani Tagana, Pambakal Desa, Aparat Kelurahan dan Ketua lingkungan setempat.

 

Bantuan yang diserahkan berupa 1 paket sembako dan barang logistik dari Kementrian Sosial RI Berupa matras, kasur, selimut, foodwere, peralatan dapur keluarga, makanan siap saji.

 

“Bantuan ini dari Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten Banjar, mudah-mudahan berguna bagi pian berataan dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga,” harap Rahmadiansyah. (alven-brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar