Dinsos P3AP2KB Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Bincau Muara dan Madurejo

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) serahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran di Desa Bincau Muara Jalan Permata 2 RT. 006 Kecamatan Martapura dan Desa Madurejo Rt. 01 Rw. 00 Kecamatan Sambung Makmur, Senin (12/6/2023).

Bencana kebakaran yang terjadi pada Minggu (11/6/2023), menghanguskan 1 (satu) buah rumah an. Maysroh dengan kondisi rusak berat di Desa Bincau Muara dan 2 (dua) buah rumah an. Rofiqi dan Muhammad Riza dengan kondisi rusak berat di Desa Madurejo, Sabtu (10/6/2023).

Bantuan diserahkan Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar diwakili Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah beserta tim didampingi Pambakal Desa, TKSK, dan Ketua lingkungan setempat.



Bantuan yang diserahkan berupa barang bantuan APBD TK.II Kab.Banjar berupa paket sembako dan barang logistik dari kementrian sosial RI berupa matras, makanan siap saji, selimut, alat dapur lapangan, food ware dan makanan anak.

“Bantuan ini dari Dinas Sosial Prov Kalsel dan Pemerintah Kabupaten Banjar," ucap Rahmadiansyah.

Rahmadiansyah berharap mudah-mudahan berguna bagi pian berataan (kamu semua) dan pian-pian selalu diberi kesehatan sekeluarga," tutup dia. (IP Kab. Banjar/brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar