Pisah Sambut Pejabat Dispersip Banjar

Martapura, InfoPublik - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut pejabat lingkup Dispersip di Aula Demang Lehman, Kantornya, Martapura, Jumat (26/5/2023) pagi.

Acara Serah Terima Jabatan dihadiri Kepala Dispersip Banjar dr H Tofik Norman Hidayat, Sekretaris Dispersip Ari Mauluddin Akbar, Kabid Perpustakaan Lily Agustriana, Kabid Kearsipan Masrani, Juju Rahayu selaku Kasi Keuangan dan Aset serta Pejabat yang di Mutasi Moh. Yani, Hj. Noor Aida, H. Makmur, Gusti Maya Hairani Noor dan Seluruh Karyawan Dispersip Kab. Banjar.

Sekretaris Dispersip Ari Mauluddin Akbar, sampaikan terima kasih yang sudah mengarahkan kepada karyawan karyawati selama ini.

"Kami akan berusaha melanjutkan kepemimpinan Pak Moh. Yani dan kawan - kawan di bawah Kadispersip yang baru Bapak Tofik, kami mohon dukungan dari kawan kawan untuk kerja samanya," pinta Ari Mauluddin.

Sementara itu, Moh. Yani mengucapkan syukur telah diberi kesehatan untuk bisa berkumpul di sini, atas nama pejabat yg mutasi ke tempat lain, mohon maaf, mungkin ada salah dan khilaf kepada seluruh karyawan dispersip selama saya menjabat disini.

"Kami memohon maaf jika ada yang mengganjal di hati kalian, ini untuk kebaikan semua, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama bapak dan ibu sehingga kita bisa berjalan dengan lancar dan bisa mendapatkan penghargaan atas berkat kerja sama tim," ungkap Yani.

Yani juga meminta karyawan tetap semangat, kami berharap kalian masih berprestasi, tetaplah bina kerja sama.

Kepala Dispersip Banjar Tofik Norman Hidayat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bapak dan ibu sudah memberi warna yang sudah dilaksanakan di Dispersip. 

"Saya masuk Dispersip sudah berjalan dengan baik, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya mudahan dalam menjabat jabatan yang baru bisa berjalan dengan baik dan membawa Dinas masing-masing menjadi lebih baik," harap Tofik.

Menurut Tofik, Apa yang disampaikan Pak Yani, banyak prestasi yang sudah dicapai Dispersip selalu mendapat penghargaan, mudahan kami dan teman-teman yang baru bisa meneruskan bahkan memberi lebih banyak lagi. 

"Mutasi atau Promosi adalah suatu hal yang biasa, kita harus terbiasa, ini menjadi pengalaman karena masing-masing SKPD memiliki karakter, mudahan perubahan ini menjadi semangat baru, harapan saya dan teman teman yang baru dapat mempertahankan dan memperbaiki," pungkas Tofik.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan Serah Terima Jabatan pejabat lama dan baru disaksikan Kepala Dispersip Banjar dan seluruh staf. (IP. Kab. Banjar/Dispersip NitaArianty)


Komentar