Pasar Murah di Karang Intan Diserbu Warga

Martapura, InfoPublik - Ratusan warga Desa Sungai Landas Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar menyerbu Pasar murah yang digelar oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar di Halaman Mesjid Al Munawarah Desa setempat, Selasa (11/4/2023).


Paket sembako yang dijual dalam acara tersebut sudah mendapatkan harga subsidi dari pemerintah. Dari harga yang seharusnya Rp.68.000/paket, warga cukup menebusnya dengan harga Rp.53.000/paket dengan kata lain warga mendapatkan subsidi dari pemerintah sebesar Rp.15.000,-.





”Paket sembako tersebut terdiri dari Tepung terigu 1 kilo, gula pasir 2 kilo, dan minyak goreng 2 liter,” ucap Kepala Dinas DKUMPP Banjar I Gusti Made Suryawati.

Dikatakan Made, Agenda pasar murah dalam rangka menyambut Ramadan dan Idulfitri ini akan terus laksanakan dan akan berakhir pada tanggal 13 April 2023 mendatang.

Kegiatan pasar murah, tidak hanya paket sembako saja yang bisa dibeli oleh masyarakat, tapi masih ada komoditi kebutuhan rumah tangga lainnya yang masih bisa dibeli dengan harga distributor dan non subsidi seperti Teh, sirup ataupun sabun mandi,” tutup Made. (IP Kab. Banjar/H.Opek/InfoPublik/Brigade Manis DKUMPP)


Komentar