Dandim Banjar Pimpin Upacara Korp Prapot Kenaikan Pangkat Prajurit

Martapura, InfoPublik  - Sebanyak 43 anggota menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1/10/ 2023.

Korps Raport kenaikan Pangkat dan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Makodim 1006/Banjar. Senin (3/4/2023).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring dihadiri para Perwira Staf dan Danramil  serta Prajurit,  Ketua Persit KCK Cab XXIX Dim 1006/Bjr  beserta pengurus Persit.

Letkol Kav Zulkifer Sembiring 
Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang. diberikan oleh negara atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit.

“Dandim 1006/Bjr beserta keluarga besar Kodim mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Kodim 1006/Bhr yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi," ucap dia.

Ditambahkan Dandim, bahwa kenaikan pangkat itu suatu anugrah dan diharapkan dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja , karena semakin tinggi menyandang pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya.

Acara korp Raport dan Syukuran Kenaikan pangkat di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dan di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil beserta beberapa orang perwakilan anggota yang hadir. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar