Bangkitkan Kembali Senam SKJ-88, Disdik dan Kodim Banjar Olahraga Bersama

Martapura, InfoPublik - Kodim 1006/Banjar bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar sinergitas menggelar olahraga kebugaran Kesehatan Senam SKJ -88, di halaman Disdik Banjar, Desa Indrasari, Martapura, Jumat (10/3/2023).

Kepala Disdik Banjar Liana Penny mengatakan kerja sama TNI dan Disdik menindak lanjuti surat edaran Pangdam VI/Mlw dan Dandim 1006/Bjr tentang Senam SKJ -88 ini dirinya sudah mengedarkan surat ke sekolah - sekolah baik kepada guru juga mensosialisasikan ke orang tua murid.



Terkait itu Kadisdik juga meminta guru - guru olahraga di sekolah harus menjadi instruktur langsung memimpin Senam SKJ -88 setiap minggunya sehingga anak - anak lebih semangat dan menjadi sehat sebelum masuk jam belajar

"Alhamdulillah pagi ini dari Kodim 1006/Banjar telah hadir dan datang bersilaturahmi senam bersama semoga ini terus terjalin dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi siswa siswi kita fisik, Mental, intelektual dan spiritual dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Banjar," harap Liana.

Sementara itu Pasiterdim 1006/Bjr Kapten Arm Rahmad Budiono mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sinergitas kembali menumbuh kembangkan Senam SKJ 88 di lingkungan Dinas Pendidikan dan mensosialisasikan ke sekolah jajaran di Kabupaten Banjar 

"Kodim Banjar  sangat mengapresiasi kegiatan senam SKJ-88 yang laksanakan bersama para ASN Disdik karena sangat antusias dan semangat meski tadi kita juga masih mengingat kembali gerakan demi gerakan yang terlupakan dilaksanakan," ucap Rahmad.



Rahmad mengharapkan Senam SKJ-88 ini selain untuk membangkitkan kembali semangat siswa dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar juga implementasi perintah langsung Panglima TNI kepada jajaran TNI agar melaksanakan senam SKJ-88 di lingkungan sekolah. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar