Berkolaborasi, Kejari Banjar bersama BPBD Distribusikan Bantuan Logistik

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka Adhyaksa Peduli Bencana. Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) salurkan bantuan ke kecamatan Astambul dan Sungai Tabuk, Kamis (9/3/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kajari Banjar Muhammad Bardan didampingi oleh Kalak BPBD Warsita. 

Bardan mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Kejari se-Kalimantan Selatan, serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) untuk masyarakat terdampak banjir dan kita ikut prihatin atas bencana banjir yang melanda wilayah Kabupaten Banjar.

Dikesempatan yang berbeda Warsita mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di wilayah Kab. Banjar dan dengan bantuan yang telah di salurkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa mie instan dan keperluan mendukung lainnya.

Camat Sungai Tabuk Taufiqurrahman menyampaikan, kami atas nama camat dan warga Sungai Tabuk mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kejaksaan Negeri Banjar yang peduli atas bencana banjir yang terjadi di kecamatan Sungai Tabuk. (IP Kab. Banjar/Brigade BPBD)


Komentar