Sambut HUT ke-77 Persit, Kodim Banjar Gelar Baksos Donor Darah

Martapura, InfoPublik - Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIX Kodim 1006/Banjar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banjar menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) donor darah, di Makodim Banjar, Martapura, Rabu (1/3/2023).
 
Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 1006/Bjr Alin Parlina, menjelaskan kegiatan donor darah merupakan sangat baik dan tepat untuk  meningkatkan aksi kemanusiaan yang bermanfaat bagi masyarakat.



Selain itu, Alin mengatakan donor darah ini juga untuk memenuhi stok darah di PMI Cabang Kabupaten Banjar 
 
" Tujuan kami untuk membantu PMI dalam menyalurkan darah bagi pasien-pasien yang membutuhkan, seperti di rumah sakit dan lain sebagainya," jelas Alin Parlina.

Ia berharap kegiatan donor darah ini dapat terus berlangsung meskipun tidak harus dilakukan pada moment-moment tertentu.
 
Petugas PMI Banjar H. Herliani menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 1006/Bjr beserta Persit atas dukungannya dalam memberikan suplai ketersediaan stok darah di PMI.
 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, terima kasih disampaikan kepada Dandim 1006/Bjr beserta seluruh staf dan jajaran serta Ketua Persit beserta pengurus dan anggotanya yang telah mendukung ketersediaan stok darah di PMI," pungkas Herliani.

Hadir pada kegiatan ini Pasi Pers Kapten Cba Heru Sukarsun beserta pengurus diikuti  anggota Persit dan prajurit Kodim Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar