Tingkatkan Pembinaan dan Keamanan, Kodim Banjar bersama Lapas Perempuan Martapura Jalin Kerja Sama

Martapura, InfoPublik –  Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersama Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura Dr. Lilis Yuaningsih menggelar MoU Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS). Dalam rangka pelaksanaan peningkatan pembinaan mental dan disiplin Petugas Pemasyarakatan serta pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban melalui patroli sambaing, Senin (13/2/2023).

 

Kalapas Lilis Yuaningsih mengatakan bahwa tujuan dari PKS ini substansinya adalah untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban serta terlaksananya situasi kondusif pada Lapas Perempuan Kelas II A/Martapura.

 


"Kerja sama ini merupakan upaya dari Lapas Perempuan Kelas IIA/ Martapura untuk meningkatkan pembinaan kepada Petugas Pemasyarakatan dan patroli sambang sekaligus mempererat sinergitas antara jajaran Lapas Perempuan Martapura dengan Kodim 1006/Banjar,” tutur Lilis.

 

Dandim 1006/Bjr Letkol Kav Zulkifer Sembiring menyambut baik kerja sama antara Kodim 1006/Banjar dengan Lapas Kelas IIA/Mtp. Sebagai upaya membangun kembali penguatan semangat dan penanaman nilai- nilai kebangsaan dan rasa bela negara.

 


“Kita harap semua pihak berpartisipasi dan sangat mengapresiasi langkah yang diambil serta mengucapkan penghargaan atas kerja sama yang dilaksanakan sehingga optimalisasi sinergitas pengamanan dapat berjalan sesuai harapan," ucap Dandim.

 

Selain itu Juga penandatanganan dilakukan antara Bank Syari'ah Pimpinan BSI KCP Martapura dan Lapas Perempuan Klas IIA/,Mtp

 


Turut dihadiri Pasi Intel Kodim 1006/Bjr Kapten Chk Hadi Sutrisno, Kasubag TU Lapas perempuan Martapura prayitno. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar