Sosialisasi Implementasi SPIP Lingkup Dinkes Banjar

Martapura, InfoPublik – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar menggelar sosialisasi Implementasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) di Aula Dinkes Banjar, Martapura,  Kamis (9/2/2023).

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Muhammad Kholdani dan dihadiri oleh Perwakilan Seluruh Bidang Dinas Kesehatan. Inspektur Pembantu Wilayah IV Maria Ulfah dan Pengawas Pemerintahan Noorafni Farida.

Dalam sambutannya Kholdani menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi SPIP adalah dalam rangka menginternalisasi SPIP dalam pelaksanaan tugas di Dinas Kesehatan.

“Kami mengharapkan bimbingan dan pendampingan dari Inspektorat sehingga SPIP ini benar-benar dapat kami Implementasikan,” ujarnya

Kegiatan sosialisasi tersebut dilanjutkan dengan paparan dari Maria Ulfah dan Noorafni Farida dengan materi mengenai lingkungan pengendalian penilaian risiko kegiatan pengendalian, informasi dan komunikasi serta pemantauan.

Sosialisasi juga diisi dengan sesi tanya jawab dan praktek penilaian lingkungan pengendalian serta praktek identifikasi dan analisis risiko. (IP Kab Banjar/Brigade Inspektorat)


Komentar