Dinkes Banjar Layani Kesehatan Jamaah Haul ke 18 Abah Guru Sekumpul

Martapura, InfoPublik - Menjelang siang Jama'ah Haul Guru Sekumpul ke 18 terus berdatangan di segala penjuru, menuju satu titik yaitu kawasan Sekumpul Martapura, Minggu (29/1/2023).

Dalam perjalanannya Para jama'ah, tentunya ada yang mengalami permasalahan-permasalahan kesehatan, faktor lelah dan lain-lain, Pos Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar mulai bekerja melayani para jama'ah yang sakit dll.

Pos Kesehatan sudah menyediakan obat-obatan dasar dan para Tenaga Kesehatan yang siap sedia membantu. Bagi para jama'ah yang masih bisa di di rawat di Pos Kesehatan akan di istirahatkan sebentar, bagi yang cukup para akan di rujuk ke Rumah Sakit, tentunya semua pelayanan ini tidak di kenakan Biaya sedikitpun/gratis.

Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melalui Pos Kesehatan yang telah di sebar di beberapa titik, selalu siap sedia memberikan bantuan kesehatan kepada para jama'ah yang mengalami permasalahan Kesehatan, Permasalahan Kesehatan yang di alami Jama'ah Seperti Pusing, tekanan Darah, Diare dll.

"Kita berharap agar kegiatan Haul Akbar Ke 18 Guru Sekumpul ini bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun pasien datang sehat dan akan kembali ke asal tujuannya dalam keadaan sehat pula," ucap petugas Kesehatan. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar