DKUMPP Banjar Motivasi Koppontren Khairul Amin Bertranformasi Menjadi Koperasi Modern

Martapura, InfoPublik - Koppontren Khairul Amin yang beralamat Jalan Keraton Tengah Martapura Kabupaten Banjar telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022, Sabtu (21/1/2023).

Koppontren Khairul Amin ini telah berusia 26 tahun yang didirikan pada tahun 1997. Dalam perjalanan waktu Koppontren Khairul Amin telah mempunyai berbagai macam sektor usaha dan pada tahun ini telah menghasilkan Sisa Hasil Usaha (SHU) sebesar 1.233.258.516 meningkat sebesar 7,84 % dibandingkan SHU tahun sebelumnya.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar I Gusti Made Suryawati diwakili Kepala Bidang Perkoperasian Farida Ariyati menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan RAT oleh Koppontren Khairul Amin yang lebih cepat dan tepat waktu. 

"Karena dengan pelaksanaan RAT yang tepat waktu menambah kepercayaan anggota terhadap kepengurusan Kopppontren Khairul Amin dalam menjalankan usahanya.
Selain itu," ucap Farida.

Ia juga memotivasi kepada jajaran pengurus untuk siap terhadap perubahan global yaitu penggunaan teknologi digital dalam hal pembukuan dan transaksi keuangan
sehingga Koppontren Khairul Amin kedepannya dapat menjadi Koperasi Modern di Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DKUMPP/Miftah Akbar)


Komentar