Awali Tugas, Dandim Banjar Pimpin Olahraga Bersama Prajurit

Martapura, InfoPublik - Mengawali tugas pertama sebagai Dandim baru Kodim 1006/Banjar, Letnan Kolonel Kav Zulkifer Sembiring memimpin Apel Olahraga Jum'at Sehat Personil Kodim dan PNS serta Ibu Persit, di halaman Makodim Banjar. Jum'at (20/1/2023).

Rangkaian kegiatan di awali dengan pengecekan personil  dilanjut senam pemanasan bersama, setelah itu melaksanakan jalan santai mengelilingi Seputaran Komplek Asrama Makodim.

Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring mengatakan mengawali tugas saya sebagai Dandim Banjar pertama kali jumpa dan bertatap muka bersama anggota prajurit Babinsa juga Persit dan Asn.

"Saya sangat bangga menjadi bagian keluarga besar Kodim 1006/Banjar dengan harapan dapat membantu saya dan bekerja sama, agar kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim dapat terlaksana," ungkap Dandim.

Ia juga menyampaikan pada kesempatan ini dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI, kita harus selalu menjaga fisik supaya selalu prima. Dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI, sebagai Komando Teritorial, olahraga sebagai sarana untuk membina kesehatan badan bagi seluruh anggota Kodim dan keluarga Persit.

"Sekali lagi saya mengharapkan kerja sama dan dukungannya para prajurit sehingga tugas kedepannya semakin baik," harap Dandim.

Sementara itu Sersan Satu Kasno Babinsa Koramil 1006-08/Gambut menuturkan seyogyanya kami sebagai prajurit harus mendukung Komandan Kodim menjalankan tugas.

"Motivasi Komandan Kodim, selalu membuat kami semangat bekerja membantu warga di wilayah," pungkas Kasno. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar