Gambut Laksanakan Kembali Apel Hari Kesadaran Nasional Pasca PPKM

Gambut, InfoPublik – Kecamatan Gambut Kembali laksanakan Apel Hari Kesadaran Nasional bertempat di muka Kantor Kecamatan Gambut. Selasa (17/1/2023) bertindak Komandan Upacara Camat Gambut Ahmad Fauzan.

 

Dalam arahannya Ahmad Fauzan mengatakan bahwa hari ini merupakan Apel Pertama Hari Kesadaran Nasional setelah 2 tahun lebih tidak dilaksanakan semanjak Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlaku.

 

Ia sangat mengapresiasi kegiatan apel hari ini karena peserta apel banyak dan antusias.

 

“Apel Hari Kesadaran Nasional ini akan selalu diadakan setiap tanggal 17 setiap bulannya kecuali hari libur,” ujar Fauzan.

 

Dijelaskan Fauzan, Dengan dicabutnya PPKM sejak 30 Desember 2022, kita kembali mengadakan kegiatan di instansi masing-masing, terutama bagi ASN tidak ada lagi Work Form Home (WFH), kita menyesuaikan aturan kerja secara maksimal.

 

“Diharapkan agar melaksanakan absensi sesuai ketentuan dan melaksanakan disiplin kerja sebagaimana mestinya. Sehubungan telah dicabutnya PPKM, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua instansi yang terlibat atas kerja sama selama ini untuk penanganan Covid-19,” tutur dia.

 

Dikesmpatan ini Fauzan berpesan mari kita sama-sama menjaga agar jangan sampai muncul kembali di wilayah kita.

 

Hadir pada kegiata ini Polsek Gambut Aipda H. Rusbandi, Danramil 1006-08 diwakili Ahmad Syamsuddin Bataud, UPT. Puskesmas Sugeng Riyanto, Lurah Gambut Akhmad Syaukani, Plt. Lurah Gambut Barat Syahrani, Kepala BPP Gambut Noor Wahidah, Korwil Pendidikan, Korwil KB, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, TKSK, Tagana, PPK, Panwas Kecamatan, Damkar, Pambakal dan perangkat desa dan seluruh petugas dan peserta Apel Hari Kesadaran Nasional Lainnya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar