Jalin Silaturahmi, PPK Kecamatan Gambut Diharap Bekerja Solid dan Jaga Kekompakan

Gambut, InfoPublik - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gambut jalin silaturrahmi ke Forkopimcam dan Bawaslu Kecamatan Gambut, Kamis, (5/1/2023).

Dalam kunjungan di Kantor Kecamatan Gambut hadir PPK Kecamatan Gambut Alfian Hidayat, Rusmilawati, Ahyudin Syarif, Johan Martha dan Ahmad Riyadi.

Hal ini sesuai dengan pesan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada acara Pelantikan dan Pembekalan sehari sebelumnya di Hotel TreePark Rabu, (4/1/2023) Kecamatan Kertak Hanyar. Pesan Ketua KPU, "diharapkan PPK juga menjalin kerja sama di tingkat kecamatan."

Mereka disambut oleh Camat Gambut Ahmad Fauzan, Sekretaris Camat H. Zakaria dan Kepala Kasi Pemerintahan Kecamatan Gambut Syahrani.

Dalam pertemuaan dengan PPK, Camat Ahmad Fauzan berpesan agar bekerja dengan solid dan jaga kekompakan tim.

"Jangan sampai tim rusak dan bila ada permasalahan selesaikan dengan sebaik-baiknya, cari solusi bersama, jangan sampai ada gesekan didalam tim dan Jangan melanggar ketentuan yang berlaku," pinta Fauzan.

Camat juga mengimbau agar jaga hubungan baik dan kekompakan dengan sekretariat PPK. Masing-masing anggota tentu punya asumsi dan pendapat, samakan visi Insya Allah bisa jalan dengan baik

"Tim ini merupakan amanah dan didalamnya terdapat kerja keras dan puncaknya tanggal 14 Februari 2024," ungkap dia.

Terakhir, Ahmad Fauzan mengharapkan agar bisa berjalan dengan lancar dan Institusi ini. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar