BPBD Kab. Banjar Salurkan Bantuan kepada korban musibah kebakaran pemukiman di desa pematang Panjang kecamatan sungai tabuk

Minggu (01/01/2023)Pusdalops bpbd kab banjar mendapatkan informasi dari masyarakat terkait telah terjadinya kebakaran pemukiman di desa pematang Panjang. Merespon laporan tersebut, petugas pusdalops melakukan koordinasi dengan operator kecamatan sungai tabuk sekaligus memvalidasi dan mencari informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Setelah mendapatkan seluruh informasi lengkap pusdalops melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan dan langsung di tindak lanjuti untuk pendistribusian bantuan logsitik.

Senin (02/01/2023), BPBD Kab. Banjar menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak musibah kebakaran pemukiman yang terjadi pada hari sabtu 31 desember 2022 sekitar pukul 22.30 Wita di Desa pematang panjang Kecamatan sungai tabuk. Rumah terdampak Sebanyak 1 (Satu) buah rumah an listoni timbang 51 tahun (1 KK 5 Jiwa) mengalami rusak berat. bantuan yang didistribusikan sesuai arahan dari kalak melalui kasi logistik berupa kebutuhan hidup dasar , terpal dan alat dapur. diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dari masyarakat yang terdapak musibah kebakaran pemukiman di desa pematang panjang kab banjar.

pendistribusian logistik dilakukan di kantor pembakal dan akan disalurkan oleh pihak pembakal kekorban terdampak kebakaran pemukiman. pembakal pematang panjang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pemerintah daerah melalui bpbd kab banjar dan akan sesegeranya disalurkan pada masyarakat.


IP Kab. BANJAR/Brigade bpbd/ pamula


Komentar