Giat Operasi Gabungan Lilin Intan 2022 dan Tahun Baru 2023

Martapura, InfoPublik – Menindak lanjuti dari Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2022 dan tahun baru 2023 wilayah Kabupaten Banjar yang bertempat di polres banjar, anggota TRC BPBD Kab Banjar ikut serta dalam giat operasi gabungan lilin.

 

Anggota yang terlibat setiap harinya sebanyak 8 orang yang terbagi di 2 pos gabungan yaitu pos pelayanan 901 marta jalan a yani Km 14,400 Kec gambut dan pos pengamanan simpang 3 mandiangin jalan Ir. P.M. Noor Kec karang intan.

 

Kegiatan yang dilakukan pada operasi lilin Intan 2022 dan tahun baru 2023 di setiap pos berbeda. Pada pos pelayanan 901 marta jalan a yani Km 14,400 Kec gambut anggota melakukan pelayanan kepada masyarakat, pemantauan arus lalulintas dan merspon apabila terjadi bencana di wilayah cakupan posko.

 

Sedangkan pada pos pengamanan simpang 3 mandiangin jalan Ir. P.M. Noor Kec Karang Intan anggota berpatroli kewilayah yang wisata Tahura dan Kiram Park untuk mengantisipasi dan mengimbau masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati saat sedang berwisata saat cuaca ektrim seperti sekarang. (IP Kab. Banjar/Brigade BPBD)


Komentar