Pemkab Banjar Tingkatkan Komitmen Perbaikan AKIP

Martapura, InfoPublik - Inspektorat Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan pemantauan tindak lanjut evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (AKIP) lingkup Pemkab Banjar, Hotel Tree Park, Kertak Hanyar, Rabu (14/12/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Banjar Mokhamad Hilman, Inspektur Daerah Kencana Wati, Kepala Bappedalitbang Mohamad Riza Dauly serta dihadiri oleh seluruh Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

Sekda Banjar Hilman menyampaikan bahwa AKIP merupakan perwujudan pertanggungjawaban Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah atas keberhasilan dan kegagalan pelaksanaan misi organisasi dalam mencapai sasaran dan tujuan yang telah ditetapkan.

“Kami mengharapkan, seluruh perangkat daerah dapat menjadikan hasil evaluasi AKIP dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Banjar," harap Hilman.

Kegiatan ini juga diisi oleh narasumber dari Staf Ahli Gubernur Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Inspektur Daerah Banjar dan Bappedalitbang Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Inspektorat)


Komentar