Dispersip Balangan Kaji Tiru Pembinaan Perpustakaan dan Pelestarian Koleksi Naskah Kuno Dispersip Banjar

Martapura, InfoPublik  – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar mendapat kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Balangan, Senin (5/12/2022).

Rombongan dipimpin oleh Sugiatun Mukminati selaku Pengawas Perpustakaan dan jajaran staff lainnya. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk kaji tiru program pembinaan perpustakaan dan pelestarian koleksi naskah kuno. Kaji tiru ini dilaksanakan di Ruang Audio Visual, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.

Selama kunjungan tersebut, rombongan dari Dispersip Kab. Balangan didampingi oleh jajaran Pejabat Struktural Bidang Perpustakaan Hj. Nor Aida, Kabid Perpustakaan Nurainah Kasi Pengembangan, Pelayanan  dan Pelestarian Bahan Pustaka dan Rokhmah, Rahmawati Hasanah dan Yusuf Riadi Lazuardi Pustakawan.

Dalam kunjungan tersebut, ada beberapa perihal yang dikonsultasikan, untuk bidang perpustakaan, hal yang menjadi pokok bahasan adalah seputar Pembinaan Perpustakaan, Layanan Perpustakaan (perpustakaan digital iMartapura) pemanfaatan  ruang anak dan hal hal lain yg berkaitan dengan Bidang Perpustakaan.(IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip)


Komentar