Dispersip ikut Meriahkan HUT KORPRI ke-51

Martapura, InfoPublik - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar ikut Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bertema “Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri”, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Adapun Kegiatan yang dilaksanakan bakti sosial dan senam bersama pada 18 November 2022, lomba permainan tradisional dan pelayanan kesehatan (ceck up serta donor darah) pada 24 hingga 25 November 2022, serta apel bersama dan training ESQ pada 29 November 2022.

Rangkaian acara tersebut juga sebagai bentuk meningkatkan semangat profesionalisme, kesehatan jasmani, rohani, dan kepedulian sosial lingkungan.

Dalam rangkaian peringatan Korpri yang didukung oleh Bank Kalsel, Hotel Roditha, Intan Banjar, dan partisipan lainnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar mengikuti senam sehat berhadiah dan pelayanan kesehatan (ceck up kesehatan gratis dan donor darah). Seluruh karyawan maupun karyawati ikut berpartisipasi dalam acara yang dimulai pada pukul 07.30 hingga selesai di halaman Kantor Bupati Banjar.

Dispersip juga mengikuti team work competition yaitu lomba hula hoop dan lomba injak kardus yang diwakili oleh Erny Sulistyowati, Annissa Maulida, Rokhmah, Syarifah Rizky Amelia Anggraini, Nita Arianty, Nur Rahmah, M Syahril Nazar, Nabil Ridwan, Adi Marta, serta Taufikurrahman, di halaman Kantor Bupati Banjar mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Para pegawai Dispersip mengenakan pakaian yang sama yaitu baju kaos warna merah, khusus perempuan menggunakan kerudung biru. Pengenaan seragam ini untuk membedakan peserta dari Dispersip dan dinas lainnya.

Dispersip menjadi juara dua dalam lomba injak kardus dengan hadiah Rp 750 ribu. Sedangkan juara satu mendapatkan Rp 1 juta dan juara tiga Rp 500 ribu. Walaupun tidak menang dalam lomba hula hoop ada 10 orang perwakilan Dispersip yang mendapatkan doorprize dari senam sehat berhadiah. (IP. Kab. Banjar/Brigade/Dispersip)


Komentar