Bank Sampah Sekumpul Dapatkan Motor Listrik Bantuan dari PT PLN UIW Kalselteng

Martapura, InfoPublik – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (UIW Kalselteng) memberikan apresiasi atas dukungannya terhadap implementasi program Kampung Iklim (Proklim).

 

Bantuan tersebut sebagai bentuk pendampingan PLN selaku mitra Proklim Kelurahan Sekumpul Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

 

Melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan PLN memberikan berupa motor listrik sampah (Molisa) kepada Direktur Bank Sampah Sekumpul Dewi Heldayati yang diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Halaman Kantornya, Martapura, Senin (14/11/2022).

 


Perwakilan PT PLN UIW Kalselteng menyampaikan adapun bantuan yang diberikan berupa pengadaan sarana dan prasarana untuk mendukung Kelurahan Sekumpul.

 

"Bantuan yang pada hari ini akan kami serahkan merupakan upaya kami untuk berperan serta dalam mensukseskan Program Kampung Iklim sehingga dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat baik dari sisi lingkungan, sosial hingga ekonomi kemasyarakatan," ujar dia.

 


Sementara Direktur Bank Sampah Sekumpul Dewi Heldayati mengaku bangga dan bersyukur atas bantuan yang diberikan PLN kepada Bank Sampah Sekumpul.

 

"Mewakili Bank Sampah Sekumpul, saya berterima kasih kepada PLN atas dukungan yang diberikan selama ini. Semoga melalui bantuan ini dapat semakin membakar semangat kami dalam menjaga lingkungan di sekitar Bank Sampah," pungkas dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Agusoke/Man)


Komentar