Ratusan Pengemudi Transportasi Darat dan Sungai Dapatkan BLT BBM

Martapura, InfoPublik - Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar selenggarakan bantuan sosial Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bahan bakar minyak (BBM), Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) untuk sopir angkutan, pengemudi kelotok, dan ojek online wilayah Kabupaten Banjar bertempat di halaman Kantornya, Martapura, Jumat (28/10/2022).

Adapun jumlah penerima bantuan tersebut sebanyak 238 orang untuk Trayek, 364 orang untuk Ojek online, dan 89 orang Pengemudi Kelotok.

Sebagai syarat untuk mendapatkan bantuan, maka para penerima harus mengumpulkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga ke bidang Angkutan Keselamatan Perhubungan Darat Dishub Kabupaten Banjar.

Pada saat pengambilan dana bantuan, penerima juga harus membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga guna menyesuaikan dengan data yang ada.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kadishub Banjar Aspihani dan turut dihadiri oleh Asisten Pembangunan dan Perekonomian Ihwansyah, Riza Lazuardi (Jasa Raharja), Perwakilan Bank Kalsel, dan Perwakilan Polres Banjar.

Selama penyerahan bantuan berlangsung, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. (IP. Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Indri)


Komentar