DKUMPP Gelar Pembekalan Operator P3DN Lingkup SKPD Banjar

Martapura, InfoPublik - Sebanyak 27 orang dari masing masing SKPD lingkup Kabupaten Banjar ikuti pembekalan Operator Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), di Aula Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, Rabu (7/9/2022).


Acara tersebut dibuka oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan bapak Ikhwansyah.


Dalam sambutannya Ikhansyah Menekan setiap Operator P3DN di masing masing SKPD agar mendaftarkan di LPSE Kabupaten Banjar dan ikut mendorong semakin banyaknya Produk Usaha Mikro,Kecil dan Koperasi di Input di E-Katalog Lokal dan dapat tayang pada Etalase bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Banjar,


Begitu juga yang disampaikan Hj. Mahdalena mewakili ketua Tim P3DN harapannya Setiap SKPD dapat menayangkan minimal 50 Produk UMKM sampai dengan tanggal 30 September 2022


Pembekalan ini diikuti sebanyak 27 orang dari masing – masing SKPD.  Dengan adanya pembekalan ini diharapkan dapat membantu UMKM yang ingin menayangkan produk- produknya di etalase E katalog lokal. 


Acara ditutup dengan komitmen oleh para operator, dengan masing-masing SKPD minimal 50 produk sehingga target pada Bulan Oktober 2022 telah tayang produk baik berupa Alat Tulis Kantor, Bahan Material, Jasa Kebersihan dan lain – lain sebanyak 1000 produk. (IP Kab. Banjar/Brigade DKUMPP)


Komentar