Target Awal Semifinal, Disbudporapar Raih Juara II Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar

Martapura, InfoPublik - Tim sepakbola Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DISBUDPORAPAR) Kabupaten Banjar berhasil meraih Juara II pada laga final Turnamen Mini Soccer Piala Bupati Banjar Tahun 2022, di lapangan Rahmad Mini Soccer Tanjung Rema Martapura, Selasa (30/8/2022).

Skuat Disbudporapar yang dikomandoi oleh Kabid Kepemudaan Noor Syawli Syahri turun dengan full team menghadapi Dinas Pendidikan dilaga final. 

Pertandingan berlangsung sengit dengan ramainya pendukung kedua belah pihak. Para ASN dan PTT DISBUDPORAPAR membawa segala peralatan termasuk snare drum untuk memberi semangat kepada pemain. 

Namun skor 1-2 tidak berubah hingga akhir pertandingan sehingga Tim DISBUDPORAPAR harus puas dengan Peringkat Kedua.

"Dalam turnamen ini target yang dikejar hanya Semi Final mengingat banyak pemain yang hebat dari SKPD lain, namun berkat kegigihan para pemain gelar akhirnya bisa menembus babak Final dan meraih juara kedua," ujar Noor Syawli Syahri

Selain memperoleh Juara II, Tim DISBUDPORAPAR mendapatkan gelar Top Skor (gol terbanyak) yang diperoleh Kapten Tim Arbani. (IP Kab. Banjar/Brigade Disbudporapar)


Komentar