Koramil Aluh Aluh Gotong Royong Bersama Warga Rehab Madrasah

Martapura, InfoPublik  - Babinsa Koramil 1006-11/Aluh - aluh membantu masyarakat bergotong royong merehab sekolah yang terbuat dari kayu Madrasah Attqwa Desa Balimau RT 03 Kecamatan. Aluh-aluh Kabupaten Banjar.

Plh. Danramil Aluh -aluh Peltu Kalam mengatakan gotong royong membantu memberikan dorongan semangat gotong-royong kepada masyarakat desa.

Sebelumnya Babinsa sudah melaporkan dan mengadakan pertemuan bersama pihak sekolah dan warga serta aparat desa untuk ujarnya.

Kepala sekolah Madrasah Attqwa, Nor Hasanah membenarkan sekolah diperbaiki, untuk keamanan dan juga kenyamanan para siswa murid belajar 

Diungkapkannya, Keterbatasan yang ada, kami merasa terbantu sekali dengan hadirnya TNI dan warga membatu perbaikan bangunan sekolah ini.

"Terima kasih atas segala bantuan yang selama ini meringankan beban kami, Alhamdulillah  kehadiran Koramil dan warga berdampak positif membantu sekali," ucap dia.

Pembakal Desa Balimau  Sam'ani menuturkan dinding dan lantai saat mereka belajar terlihat rusak.

"Anak - anak perlu perhatian dan pengerjaan dibantu anggota Koramil juga warga disini Alhamdulillah dana seadanya swadaya,  dapat diperbaiki," pungkas dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar