Desa Abumbun Menjadi Desa Pertama Roadshow GITAKU

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Banjar H Syahrialludin dan Sekretaris DPMD Kabupaten Banjar Noon Zairina Warsita mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas  membuka Acara Roadshow Perdana GITAKU di Desa Abumbun Jaya Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar. Selasa (19/7/2022).


Roadshow GITAKU adalah Kegiatan yang dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Banjar baik Tingkat Kecamatan maupun Desa atau Kelurahan untuk mengimplementasikan Inovasi GITAKU untuk percepatan Pembangunan Kabupaten Banjar yang Maju Mandi Agamis.


“Ucapan terima kasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya saya ucapkan Kepada Camat Sungai Tabuk, Pambakal Desa Abumbun Jaya dan SKPD lingkup Kabupaten Banjar yang sudah ikut serta Mewujudkan Roadshow GITAKU ini Sukses,"ucap Nurgita Tiyas.


Lanjutnya “Tujuan GITAKU adalah mendukung Pemerintah Kabupaten Banjar untuk percepatan pembangunan di berbagai sector atau urusan pemerintahan, jadi GITAKU hadir mensupport Pemerintah Kabupaten Banjar Agar Maju Mandiri Agamis (MANIS)”.


Kegiatan GITAKU ini dilaksanakan Juga Sosialisasi Peran Keluarga Cegah Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, Sosialisasi Kesehatan Reproduksi dan KB metode Kontrasepsi Jangka Panjang, Workshop dukung ibu memberi Asi demi masa Depan lebih baik, Bantuan Paket Sembako, pelayanan Administrasi Kependudukan, Literasi Keuangan Berbasis Syariah. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar