Peringati HUT ke-64 Kodam VI/Mulawarman, Kodim Banjar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Martapura, InfoPublik - Komando Distrik Militer (Kodim) 1006/Banjar menggelar bakti sosial donor darah bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD PMI) Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 64 Kodam VI/ Mulawarman Tahun 2022, digelar Selasa (12/7/2022) di Aula Makodim diikuti oleh Anggota, Persit, Polres Banjar serta Unit Denpom Banjarbaru.

Dandim 1006/Banjar melalui Pasipers Kapten Cba Heru Sukarsun mengatakan kegiatan sosial donor darah ini sebagai wujud kepedulian TNI.

"Membantu Pemerintah dan PMI untuk memenuhi ketersediaan kebutuhan darah dalam membantu masyarakat di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru dengan menyediakan 150 Kantong darah,"terang dia.

Heru menambahkan ada beberapa kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 1006/Banjar dalam rangka menyambut HUT Kodam VI Mulawarman ke-64 tahun. Di antaranya donor darah, anjangsana kepada warakawuri dan panti asuhan serta karya bakti berupa pembersihan tempat ibadah dan sarana umum.

"Dengan kegiatan Bakti Sosial donor darah kebutuhan darah bagi masyarakat yang memerlukan dapat terpenuhi,"harap dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Daus/Man)


Komentar